Selasa, 14 Juli 2009

VA - So This is Rawk,Huhhh - Semarang 01 - 2009


VA So This is Rawk,Huhhh - Semarang 01 - 2009
Semarang, Indonesia
Higain protest - We're Not Gonna Take It (Twisted Sister Cover)
Monster Mutasi - Paranoid (Black Sabbath Cover)
Dont Look Back - God Give Rock n Roll to you (Kiss Cover)
Riot In Wonderland - High n Dry (Radiohead Cover)
Harvest Moon - How Deep is your Love (Bee Gees Cover)
Yunus Kicked Her Nose - Enter The Sandman (Metallica Cover)
The Balance Chair - Home Sweet Home (Motley Crue Cover)

VA - So This is Rawk,Huhhh - Semarang 01 - 2009


Saya persembahkan bagi para pengunjung blog ini, dari kami YOTHGONEWILD sebuah kompilasi cover band dari band-band Semarang, dengan tajuk So This Is Rawk, Huhhh?? yang pertama, kompilasi yang sayang nya kurang di dukung dengan nominal dan pengkoordinasian dari banyaknya band yang tadinya saya jadwalkan untuk ikut mengisi, ya saya harap kedepannya jika ada dana berlebih bolehlah di ulang kembali, hhahaha. gak usah protes ye!! silahkan dinikmati dengan gratis, meski tak ada yang gratis di dunia ini kata eorang filsuf berkumis manis, Nietzsche. Respect!!

5 komentar:

Ketindihan Setan mengatakan...

Haah.. tenan pora iku? Kompilasi tidak resmi ya? tapi ngeri banget sih.. boleh donlot neh.. Huahaha.. Yes

tambenk mengatakan...

ini kompilasi band2 dr semarang yak? hehehe...maklum dah lama ga bersinggungan dengan subkultur di semarang ;)
btw aku tau blog ini krn direkomendasikan sama kesit.
Nice blog. Nice post. Nice culture.
Cheersss...

+namasayaaga+ mengatakan...

@ Tambenk :: hhoho..makasi mass...

@ Ketindihan Setan :: Ya tenan no..ini kompilasi bikinan ku...karena aku males dengan urusan pemfisikan CD,tak release lewat blog atau flashdisk ke flashdisk...hhahaha..hajar aja boss

Ketindihan Setan mengatakan...

Yo sip.. sudah di donlot dengan selamat.. mantabs coveran2e... fiuuh

shella mengatakan...

Harvest Moon - How Deep is your Love (Bee Gees Cover) penasaran pengen cepet cepet denger :) Hajars!