Jumat, 25 Desember 2009

Eyehategod - 2005 - Preaching The End Time Message


Eyehategod
Preaching The End Time Message
2005
USA
Sludge Metal // Hardcore // Punk

Eyehategod - 2005 - Preaching The End Time Message.rar

Sedikit mengulang kembali ke beberapa tahun belakang, dimana saya menemukan band ini diantara ribuan nama dedengkot sludge metal di wikipedia, dan rasa penasaran saya langsung merangsang saya untuk menginjak pedal mesin pencari google menuju pada sebuah rilisan dengan nama band yang membuat saya merinding, Eyehategod. Dimana asumsi saya waktu itu, dengan nama tersebut mungkin rilisan ini dapat saya hadirkan saat mengiringi ibadah di agama buatan saya kelak. hhaha, sekedar bercanda. Lalu biarkan saya mulai dari track pertama dari album preaching the "end-Time" Message ini, dan opini saya tentang sludge metal itu seperti sebuah bemo yang di tabrak truk bermuatan serbuk olahan bunga Poppy. Horrible, Drugsy, and Bang!! Anda tahu apa yang saya maksud??

Tidak ada komentar: