Selasa, 25 Mei 2010

Karen O and The Kids - 2009 - Where The Wild Things Are OST


Karen O and The Kids
Where The Wild Things Are OST
2009
Pop // Rock

Karen O and The Kids - 2009 - Where The Wild Things Are OST

Salah seorang wanita urakan yang saya kagumi, pentolan band indie rock Yeah Yeah Yeahs, Karen O memiliki misinya dalam penggarapan album sountrack film kartun "Where The Wild Things Are" bagaimana saya bisa melewatkannya begitu saja. Terasa dalam tiap nomornya, wanita kelahiran Korea Selatan ini memiliki selera seni dan musik yang menarik, tapi sayang album ini kurang memberikan saya gereget dari ekspektasi yang saya miliki, atau mungkin saya terlalu mengharapkan Yeah Yeah Yeahs yang urakan di dalamnya. Hhaha..mereka kurang menghipnotis saya dalam sountrack ini kali yah.

Tidak ada komentar: