Selasa, 21 September 2010

Kubik - 1997 - Matel

Kubik
Matel
1997
Indonesia
Indie Rock // Gothic


Kubik - 1997 - Matel


rilisan klasik masa aku ABeGe.. album ini cadass dan sempat menyumbangkan lagu nya dalam sountrack of my life, hhaha. waktu itu hujan di penghujung hari, dan kamu berdiri di belakang pagar rumah mu. dalam kalut yang menerpa hati, lebih dahsyat dari pada hujan sore itu, aku mengayuh sepedaku kencang dan bersenandung
"biarkan aku menelan riak
menghadang debur ombak
tak ingin ku beranjak" ahhaaiii....dasar monyett, masih inget aja.hahaha
album ini so pasti 90's banget..galau dan berwarna gelap dengan lampu disko yang di biarkan berputar di tengah hallowen.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

seseorang nyuruh aku nyari kantata takwa album 1990...nah tu album masuk 150 album terbaik indo versi rolling stone mags....di urutan 100an aku liat ada kubik,...kok kaya pernah denger,lalu aku coba donlod di webxxxxx,ada satu lagu yg tersedia...matel judulnya....selesai donlod aku coba sisipin ke playlist setelah kantata takwa tadi,terus keputar tuh lagu dan...eh,ni lagu kok aneh,di webxxxx tadi ternyata ada liriknya,aku simak lagi dari awal dan....eh ni lagu kok semakin aneh......wooowwww....indo pernah punya artis kayak gini????!!!!!! en aku belum pernah denge???!!!!gila ni lagu !!!!aku cari lagi,mungkin ada yg punya uplodan satu album.....en i found here!!!!!!!! thnx for ....this amazing upload dude!!!!thnxxxx