Rabu, 07 September 2011

The Brandals - 2007 - Brandalisme


The Brandals
Brandalisme
2007
Rock n Roll // Blues
Jakarta, Indonesia

The Brandals - 2007 - Brandalisme

Suara kaum urban yang tertuang sebegitu apik dalam rilisan Rock and Roll, Blues. It ain't new york!! It's Jakarta stuff darla, hahaha.
dimana semuanya berjubel, lorong-lorong kampung yang kumuh diantara gedung-gedung bertingkat, kemacetan, hingga penguasa yang hanya berpikir tentang bagaimana membangun pusat kebugaran dalam gedung DPR, dan masih banyak lagi permasalahan di kota metropolitan tersebut yang mana gak mungkin aku bahas disini, karena ini wacana tentang albumnya The Brandals, okay Mc Kaye.

Eka Annash tetap memberi hook terbaiknya pada penyusunan lirik dan bernyanyi, kata-kata yang diucapkan secara frontal namun tetap dandy untuk didengar, dengan gaya serak-seraknya seperti rayuan kepada kaum hawa untuk tetap terjaga ketika malam, karena pagi milik para pekerja, jadi malam buat hura-hura. :D. secara dari sebelas lagu yang mereka tawarkan dialbum ini banyak bercerita tentang kelas menengah kebawah dan trotoar talk, sudah saya jelaskan ini Jakarta, jadi kalian dapat garis tebalnya?? Kool! gak ada yang perlu diragukan sama departemen musik mereka: liar, menghentak, seperti meledak dikepala dan tiba-tiba mata ku sangat sangat berhalusinasi, otak meleleh melalui telinga. I'm big stoned....

Tidak ada komentar: