Selasa, 09 Juni 2009

Hark! It's A Crawling Tar-tar - Dorr Darr Gelap Communique


Hark! It's A Crawling Tar-tar
Dorr Darr Gelap Communique
Indonesia
Crust//Hardcore

http://www.mediafire.com/?nhmyt3zmyfm

Ckckckk..jebolan band Domestik Doktrin, Mas Ari emang benar-benar menginspirasi saya, dengan gaya penulisan lirik dia yang sarat akan problem-problem sosial yang ditanggapi dengan gaya sarkastik yang berbobot dan gak murahan. kalo boleh membicarakannya orang ini cerdas dan cadas!!
sempat saya berbincang-bincang dengannya saat itu mengapa namanya adalah Hark! It's A Crawling Tar-tar, meski gak jauh-jauh amat obrolannya tapi ternyata Crawling Tar-tar yang dimaksud itu seperti gudal yang merangkak. -_-" silahkan dibayangkan sendiri, gudal-gudal itu menggerogoti gigi mu sampe ompong, hehehe lucu.
dari sudut pandang musik, band ini mengingatkan saya pada dystopia dan beberapa band-band crust hardcore lainnya yang saya kurang hapal. tapi formulasinya bung!! saya rasa band ini menggali pengalaman nadanya dengan sangat baik, terasa hingga track terakhir rilisan ini sama sekali tidak membosankan untuk di dengar berulang-ulang dalam susunan tracklist di komputer saya beberapa hari ini.

2 komentar:

I, SUBJECT mengatakan...

hai aga, salam kena :) blognya keren..numpang download yaaaa
visit back my blog ya. isubject.blogspot.com

orang tampan mengatakan...

bubar bubar gropyokan.....:D :D :D :D