Kamis, 16 September 2010

Life For Anything Else - 2002 - Semangat Yang Tersisa

Life For Anything Else
Semangat Yang Tersisa
2002
Semarang, Indonesia
Post Hardcore



Life For Anything Else - 2002 - Semangat Yang Tersisa


sebenarnya sih album ini pernah muncul di pertengahan tahun 2002 lalu, dengan format EP kalo gak salah, dan juga pernah ikut dalam 3way split dengan Friend For Life juga AK 47. yap tahun-tahun itu, kebetulan aku juga kurang punya catatan ataupun ingatan-ingatan bagus tentang masa itu. Huehh...sungguh truwelu. tapi postingan kali ini, saya sengaja bajak dari mereka, saya bootleg sendiri. so... yapp...dengan materi yang sama, urutan lagu yang mungkin berbeda, judul album yang mungkin berbeda (aku lupa!! T_T). semoga kali ini, rilisan ini tidak akan terlupakan begitu saja, terselip diantara sejarah anak-anak muda yang terus berkarya dan semoga tidak pernah terlupakan. hhahaha.. aku hanya berusaha menyimpan sebuah cerita, sebuah sejarah, yang mungkin lupa tercatat.
rilisan ini menyuguhkan masa keemasan Post Hardcore dengan karakter dua vokal, cowo dan cewe dan riffing gitar yang hampir menyentuh ke arah metalcore. lirik mereka saat itu yang masih sarat akan kegelisahan anak muda, tentang scene musik, dan kebersamaan kurang hardcore bagaimana. hahhaha.

3 komentar:

luhur mengatakan...

asik! cihui! thnks bro! klo ga salah rilis tahun 2003. 3-way split: AK//47 x LFAE x A Friend For Life (bdg) ... judulnya klo ga salah Stab from Back ... ... ^^ aku lali wis-an.

grass eater zombies mengatakan...

ea Kak..bener beuddd ;;)
*ABeGe mode on

bharata_mbf_cilacap mengatakan...

saya suka saya suka maaa,.. :)